Film Harim di Tanah Haram 2015 Full Movie Indonesia


Film Harim di Tanah Haram bercerita tentang Qia yang mempunyai pengalaman menyakitkan waktu masa kecil. Hal itu kerap menghantui pikiran Qia yg sekarang menetap pada sebuah pesantren dan  membantu Kyai Kahar mengajar ngaji para santri disana. Masih teringar jelas sang Qia rakyat kampung membakar tempat tinggal   dan  menyeret bunda dan  seseorang lelaki yg ada didalam rumahnya itu, lalu menganiaya mereka. Kehidupan Qia yg awalnya damai sekarang mulai terganggu ketika BASRI, seseorang lelaki kaya yg melamar dirinya. Inilah cikal bakal malapetaka yang wajib  dijalani Qia yang menerima perlakuan zalim. Karena tidak tahan lagi tinggal dirumah suaminya, Qia menentukan buat kabur.
Ketika kabur Qia sempat bertemu serta berkenalan menggunakan Farida, seseorang pengusaha kaya dari Jakarta yang kemudian menawarkannya buat bekerja disana. Farida yg semula baik, ternyata tak ubahnya seperti Basri, dursila serta kejam. Dirumah mewah Farida di jakarta ternyata dijadikan kawasan berkumpulnya gadis-gadis cantik buat dijadikan pelacur. Qia selalu mencari kesempatan untuk bisa tanggal asal Farida dan  anak buahnya.
Pada hotel inilah Qia bertemu menggunakan Azzam seseorang pemuda yg sangat baik. Saat itu Azzam sedang liburan berasal kuliahnya pada Turki serta Azzam jatuh hati. Azzam memutuskan buat membawa Qia ke Turki buat menyelamatkan dirinya serta berharap Qia mampu bekerja pada tempat kerjanya. Akhirnya Qia bekerja menjadi Tour Guide. Saat melakukan perjalanan ke Mekkah serta Masjidil Harram itulah Azzam memutuskan buat menikahi Qia meski tahu Qia tak bisa memberikan keturunan, keputusan yg berat tapi rasa cinta Azzam mampu mengalahkan segalanya demi bisa membahagiakan Qia yg selama ini menderita. Akankah penawaran Azzam diterima sang Qia?

DOWNLOAD
G.Drive - Openload - Uptobox

0 komentar:

Posting Komentar

"Datanglah Seperti Raja dan Berkomentarlah seperti Mario Teguh"
Maaf tidak menerima link dan promosi dalam bentuk apapun.